SK PPDP

Kamis, 07 Juli 2011

50 Tahun bank jawa barat banten

Dalam rangka menyambut hari ulang tahunnya yang ke 50, bank jawa barat melaksanakan berbagai kegiatan amal untuk masyarakat salah satunya dengan digelar sunatan masal dan donor darah yang bertempat pendopo kantor bupati Majalengka. Acara ini dibuka langsung oleh bupati majalengka H. sutrisno.Dalam sambutannya bupati menegaskan akan begitu pentingnya peran bank jabar dalam pengembangan perekonomian masyarakat, karena dengan adanya bank jabar maka masyarakat menjadi lebih muda untuk mendapatkan modal usaha.

Acara ini juga dihadiri oleh ratusan warga yang datang membawa anaknya untuk diikut sertakan dalam program sunatan masal tersebut, yang semuanya berasal dari kalangan tidak mampu yang didata oleh bank jabar dari 26 kecamatan yang ada di majalengka sebagai wujud kepedulian bank jabar terhadap masyarakat majalengka. Dari kalangan TNI pun ikut ambil bagian untuk berpartisipasi melalui kegiatan donor darah.

Di hari ulang tahunnya yang ke 50 bank jabar juga mewujudkan rasa terima kasih kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan.

Bank jabar sebagai salah satu motor penggerak perkonomian di majalengka, memiliki komiten untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi kesejahteraan masyarakat di mana perputaran keuangan di daerah akan juga kembali ke masyarakat. George Lucky, Stenly pondaag jabar tv majalengka.

Ditulis Oleh : yana sofyan hidayat Hari: 20.27 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...